HMG Malaysia Investasi Trending 2019

HMG Harbour Malaysia Group, yang dilaunching pada akhir Maret 2019 telah menjadi perhatian para investor. Baik investor kelas atas hingga investor kelas bawah.
Bagaimana tidak, cuma dengan modal Rp 170.000 saja tiap orang sudah bisa ikut serta berinvestasi disini. Keuntungannya cukup luar biasa dibandingkan dengan investasi jangka pendek di tempat lain.
Harbour Malaysia Group (HMG) sangat berani memberikan keuntungan 1.8% perhari (5hari dalam seminggu). Ini sungguh luar biasa.
Dengan background perusahaan yang besar yaitu Harbour Malaysia Group, pada saat ini membawahi 4 anak perusahaan, antara lain:
HARBOUR MALAYSIA ENGINEERING CONSTRUCTION SDN BHD 1002718-W,
HARBOUR MALAYSIA DEVELOPMENT SDN BHD 1039150-M,
HARBOUR MALAYSIA TRADING SDN BHD 1089137-D, dan
HBR KOMBUCHA VENTURE A,50320455-P
maka tidak heran jika perusahaan ini langsung mendapat kepercayaan penuh dari para investor dan calon investor di  Malaysia.dan Indonesia.

Berapa Keuntungan Berinvestasi di HMG ini?
Keuntungan berinvestasi di HMG sebesar 1.8% hingga 2.5% perhari (5 hari dalam seminggu). Keuntungan diberikan selama 120 hari.

Sebagai contoh, kita berinvestasi $1000 maka sampai akhir masa 120 hari modal plus keuntungan menjadi sekitar $2400.
WOW luar biasa ...! Dan investor tidak harus mencari orang untuk menjadi investor di HMG.
Bagaimana Cara Berinvestasi di HMG Harbour Malaysia?
Untuk bergabung di HMG Harbour Malaysia harus melalui orang yang mereferensikan HMG Harbour Malaysia kepada Anda. Nah, dalam hal ini Anda dapat bergabung melalui website ini. Silakan isi formulir pada menu Contact.
Untuk lebih jelas silahkan tonton video di bawah ini

Respon lebih cepat hubungi :